Zodiak Pekan Ini (23-29 Juli 2012)

Posted by Unknown 28 Juli 2012 0 comments
zodiak-2012
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 23 - 29 Juli 2012 berikut:
zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Pekan yang lebih sibuk dari biasanya. Itu semua karena deadline beberapa pekerjaan datang secara bersamaan. Tak usah panik. Panik hanya akan membuang waktu saja. Fokus pada salah satu untuk dikerjakan sampai tuntas. Paling tidak itu lebih membantu. Rezeki: Minta tolong juga tak apa-apa, kalau butuh pertolongan. Asmara: Saling memahami. Hari Baik: Jumat, kesempatan ambil cuti lagi. Fisik: Atur pola makan. Warna: Merah.
zodiak-aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Karena merasa kurang tantangan dalam pekerjaan, Anda jenuh. Sesungguhnya yang Anda lakukan belum maksimal, belum saatnya untuk jenuh. Masih banyak hal yang bisa dieksplorasi. Mungkin perjalanan ke luar kota cukup mengobati. Rezeki: Tenang, pasangan lagi banyak proyek. Asmara: Jarang bertemu, bukan berarti tak sayang. Hari Baik: Jumat, mendapat pengalaman yang menyenangkan. Fisik: Waspadai flu. Warna: Abu-abu.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Segala sesuatu ada sebab dan akibat. Cobalah renungkan dengan kerendahan hati. Apa yang terjadi belakangan ini bisa jadi ujian, bisa juga teguran. Intinya, setiap momentum yang melintas dalam hidup Anda, jangan sampai tak diambil hikmahnya. Cobalah untuk lebih baik dari waktu ke waktu. Rezeki: Harus berbagi kepada yang lain. Asmara: Menunggu saat yang tepat. Hari Baik: Kamis, akhirnya dana cair juga. Fisik: Jangan tidur terlalu larut. Warna: Pastel.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Kadang rasa malu diperlukan. Tapi dalam situasi tertentu malah memasung kreativitas Anda. Jadi daripada akhirnya Anda berkorban lebih besar, lebih baik untuk sementara singkirkan gengsi. Utarakan rencana besar itu dan akui memang butuh pertolongan. Rezeki: Masih tertunda. Percayalah pasti ada saat yang indah. Asmara: Pilihlah yang pasti-pasti saja. Hari Baik: Kamis, ada kabar menyenangkan. Fisik: Sakit perut. Warna: Putih.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Yang dibutuhkan hanya prasangka baik kepada Tuhan. Anda mungkin merasa segala usaha banyak mengalami hambatan. Percayalah, itu ujian kesabaran. Akan ada hadiah besar yang akan Anda terima. Tetap berpikir positif, sebab selama ini selalu melakukan hal yang positif. Rezeki: Tak usah khawatir, pasti ada jalan keluar. Asmara: Jangan dengarkan orang lain. Tapi dengarkan hati nurani. Hari Baik: Kamis, ada pekerjaan baru. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Putih.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Sabar. Anda sedang diuji secara finansial. Semua proyek yang semula tampak menjanjikan, belakangan sedikit tersendat. Jangan gamang. Hal yang paling aman, lakukan penghematan di setiap lini. Bayarkan untuk yang paling penting. Kalau ada yang bisa ditunda, tunda saja sampai batas aman. Rezeki:  Menerima tawaran kerja sama dari saudara. Asmara: Galau. Hari Baik: Jumat. Fisik: Sakit kepala. Warna: Hijau.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Kesepian dan masih merasa sedih. Padahal berada di tempat ramai, tetap saja rasanya kosong.  Kosongkan beban pikiran dan hati Anda dengan maaf. Lupakan cerita lama. Maafkan orang yang telah berbuat salah pada Anda. Niscaya hati Anda tenteram. Rezeki: Jangan merasa sendiri, diam-diam mereka siap membantu Anda. Asmara: Jatuh cinta untuk kedua kalinya. Tapi pada orang yang sama. Hari Baik: Senin, makan enak. Fisik: Flu ringan. Warna: Oranye.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Mumpung ada kesempatan. Gunakan semaksimal mungkin agar sangat menguntungkan. Rasa setia kawan dan siap menolong menjadi nilai lebih Anda, sehingga sering lolos dari masalah. Tapi hati-hati, mereka tidak tinggal diam. Jadi tak ada salahnya untuk tetap waspada. Rezeki: Banyak pengeluaran untuk hal yang sia-sia. Asmara: Berantem itu biasa. Hari Baik: Rabu, kerja keras terbalas. Fisik: Tak Ada masalah berarti. Warna: Merah.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Segala upaya telah dilakukan, saran-saran dari para ahli juga sudah dijalankan. Tapi Anda merasa hasilnya masih belum memuaskan. Jangan bertanya soal hasil akhir. Itu bukan domain manusia. Manusia hanya bisa berusaha, memperbaiki usaha dari waktu ke waktu. Jadi tunggu saja, pasti ada kejutan indah. Rezeki: Dapat bonus. Asmara: Saling melindungi. Hari Baik: Kamis. Fisik: Sakit pinggang. Warna: Hijau.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Anda tak bisa berharap orang-orang memiliki pandangan seperti Anda. Memang idealnya, ada timbal balik. Orang yang sudah pernah Anda tolong, mau gantian membantu Anda. Tapi tidak demikian kenyataannya. Anda uring-uringan sendiri. Ikhlas saja, pasti ada hikmah di balik itu. Rezeki: Jangan terlalu banyak berharap. Asmara: Makin menunjukkan kualitasnya. Hari Baik: Minggu, tahu hasil akhirnya. Fisik: Capek fisik dan hati. Warna: Oranye.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Bukan saat yang tepat untuk bertanya. Tapi mestinya sudah memahami kenapa terjadi. Tak ada sesuatu yang terjadi tanpa sebab. Pikirkan lagi kenapa hal itu menimpa Anda lagi. Jangan berharap pada orang lain. Tapi lakukan perubahan dari diri sendiri. Dan tetap sabar. Rezeki: Tak perlu khawatir hari esok. Asmara: Putus sambung terus. Hari Baik: Jumat, perjalanan keluar kota. Fisik: Banyak pikiran. Warna: Hitam.
zodiak-sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Kalau tak mau diatur, semestinya Anda bisa mengatur diri sendiri. Lakukan hal yang baik buat Anda tapi juga baik menurut orang lain. Kalau baik menurut diri sendiri, akan banyak protes. Pekan yang sangat sibuk bagi Anda. Banyak kegiatan, di mana Anda sebagai penanggung jawabnya. Rezeki:  Aman, tak perlu memeras keringat. Asmara: Ada yang naksir, tuh. Hari Baik: Senin. Fisik: Kurangi karbohidrat. Warna: Perak.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)