Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3 Anda Tertarik Mari Ikut Kuisnya

Posted by Unknown 26 Juli 2012 1 comments
Wah...!!! tidak disangka ya Situs Properti No.1 di Indonesia berani melakukan gebrakan hebat di tahun ini, banyak kalangan para peselancar dunia maya pasti sudah tahu dengan info dari Rumah 123.com, dimana tidak tanggung-tanggung memberikan hadiah yang cukup mewah yaitu sebuah rumah yang kamu sukai di daerah BSD Tangerang dan mudah syaratnya, sobat muda hanya perlu menyebarkan kontes acara Rebutan Rumah Gratis .
Pasti juga para pembaca penasaran dengan kontes ini, benar atau hanya sebagai bohongan belaka. Tapi bagi kalian yang penasaran dengan kontes acara Rebutan Rumah Gratis ini, bisa langsung mencari infonya di www.rumah123.com.
Situs properti No.1 di Indonesia merupakan situs untuk mempermudah cari rumah yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com sangat berpengaruh kepada masyarakat Indonesia yang sangat membutuhkan sebuah rumah idaman untuk sekarang ini. 
Oleh karena itu, Rumah 123.com ini berani memberikan kepada masyarakat Indonesia hadiah yang mungkin selama ini belum ada kontes yang seberani ini memberikan hadiah sebuah rumah. Rebutan rumah gratis sebagai kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia. Salah satu terobosan paling besar di Indonesia yang bisa memberikan harapan kepada masyarakat Indonesia yang selama ini ingin mendapatkan sebuah rumah secara gratis dengan hanya menyebarkan informasi tentang adanya program kontes dari Rumah123.com yang berhadiah rumah dan hadiah lain total senilai 500 juta rupiah. Kompetisi ini diadakan oleh Rumah123.com yang merupakan Situs Properti No 1 di Indonesia.
 Rumah123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, “a place to call home, kontes ini di mulai pada tanggal 1 Mei dan selesai pada 31 Juli 2012. Hadiahnya tentunya sangat menarik yakni  1 (satu) Hadiah Utama berupa 1 (satu) unit rumah di kawasan BSD, Tangerang, Banten dan Hadiah Hiburan lainnya sejumlah 10 (sepuluh) unit. Daripada bikin penasaran lebih baik yuk kita langsung mendaftar untuk  mudah cari rumah di situs properti no. 1 di Indonesia.
Caranya sangat mudah sekali hanya dengan berkunjung di situsnya www.RumahGratis.Rumah123.com. Setelah itu nanti akan tampil halaman seperti ini:

Beginilah Mekanisme Kontes:
  1. Masuk ke halaman utama kontes, di http://rumahgratis.rumah123.com.
  2. Lalu Klik ke tombol “Menangkan Rumah Anda Sekarang”.
  3. Setelah itu Masuk ke “Langkah 1”. Pada “Langkah 1” ini Sobat Muda diminta “LikeFacebook fan page dan atau “FollowTwitter Rumah123.com.
  4. Klik ke tombol “Lanjut ke Langkah 2”.
  5. Isikan detil personal Sobat sesuai kolom yang tersedia di Formulir Registrasi.
  6. Untuk Setiap peserta wajib mengisikan data yang benar, agar dapat terdaftar pada kontes ini.
  7. Lalu Klik ke tombol “Daftar”.
  8. Setelah itu Temukan rumah sesuai gambar, dan masukkan nomor ID Listingnya dengan cara mengikuti Petunjuk pencarian rumah yang tertera di halaman “Langkah 3”.
  9. Dan Klik ke tombol “Cari Sekarang”.
  10. Setelah klik Masukkan ID Listing sebagai jawaban, lalu klik ke tombol “Kirim”.
  11. Dan setelah menyelesaikan kontes ini, Anda akan mendapatkan nomor registrasi. Nomor registrasi tersebut akan dikirimkan ke alamat email peserta dan dapat dicetak secara mandiri sebagai bukti keikutsertaan pada kontes ini.
  12. Sobat muda wajib merekomendasikan minimal 5 alamat email teman Sobat. Rekomendasikan teman sobat muda sebanyak-banyaknya (semakin banyak jumlah alamat email yang sobat muda referensikan semakin besar peluang sobat muda untuk menjadi salah satu dari 123 orang finalis).
  13. Klik ke tombol “Kirim”. Akhiri dengan klik ke tombol “Tutup”.
  14. Sobat muda dapat setiap saat mengirimkan rekomendasi email teman Sobat muda.
Untuk lebih detailnya sobat muda dapat langsung baca "Syarat dan Ketentuan"nya saja.

Nah gimana mudahkan caranya untuk mengikuti kontes acara Rebutan Rumah Gratis ini, oh ya jangan lupa juga ajak sobat lainnya kalau mau seluruh keluarga sobat atau tetangga,teman sekolah,kuliah dan kerja kalian untuk mengikuti serta menyebarkan kontes ini ke pelosok Indonesia, kapan lagi bisa ada kesempatan seperti ini yang diberikan oleh Rumah123.com yang sudah terkenal di Indonesia yang mudah cari rumah di dunia online. Disini kita banyak mendapatkan keuntungan serta memudahkan kita untuk lebih cepat mengapai mimpi kita untuk mendapatkan rumah idaman yang selama ini mungkin masih banyak yang bingung harus bagaimana untuk mendapatkan solusi untuk memiliki sebuah rumah sendiri.

*jangan lupa berikan komentar yang membangun ya*





~Source~ 
Comments
1 Comments

1 comments:

Anastasia Puri mengatakan...

semoga dapett rumah gratisnyaaa!!! amiinn

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)