Robert Pattinson Tinggalkan Kristen Stewart

Posted by Unknown 27 Juli 2012 0 comments
Loading image...

















Los Angeles -  Sementara Kristen Stewart dan kekasih gelapnya, sutradara Rupert Sanders meminta maaf secara terbuka atas perselingkuhan mereka, Robert Pattinson tetap diam. Ia hanya ''berbicara'' dengan tindakan: mengemasi barang-barangnya dan keluar dari rumah yang dihuni berdua kekasihnya itu.

Tidak jelas kapan tepatnya Robert tahu tentang perselingkuhan pemeran Snow White berusia 22 tahun ini. Sang sutradara yang dipacarinya diketahui telah memiliki dua anak dengan model Inggris, Liberty Ross.

Berita perselingkuhan itu cukup mengejutkan. Kristen dan Robert terlihat bersama tanggal 19 Juli di The Cafe Hotel di Hollywood. Saksi mata menyatakan mereka "berciuman dan tertawa".  Mereka juga menghadiri Teen Choice Awards bersama-sama pada 22 Juli tampak seperti pasangan yang jelas bahagia.

Namun rekan sesama aktris mengatakan kepada New York Post, "Rob dan Kristen berbicara panjang dan intens di belakang panggung, dan ia tampak sedih, patah hati, dan terhina. Kristen terlihat memohon."

Aktor ini diduga mencium perselingkuhan mereka pada April. Saat diwawancarai  Vanity Fair, tanpa sebab dia berujar, "Ada hal yang saya belum pernah lakukan: mengapa orang berlaku curang?"

Dia menjelaskan bahwa sementara dia bisa memahami dorongan untuk berselingkuh, tapi ia mengaku "tidak bisa memahami bagaimana Anda dapat menjaga dua hubungan berjalan pada saat yang sama untuk waktu lama."

"Saya bukan tipe cowok peselingkuh," katanya."Jika saya memilih untuk bersama dengan seseorang, itu karena saya benar-benar menginginkannya. Ketika saya memiliki suatu hubungan, saya 100 persen ada di dalamnya."

Kristen mengatakan dalam pernyataan permintaan maafnya, "Aku mencintai Rob, Aku sangat menyesal." Hingga kini, Robert menolak berkomentar.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)